JAWA TIMUR PARK





JAWA TIMUR PARK

Merupakan obyek wisata yang memadukan secara serasi konsep pendidikan (education) dan konsep pariwisata (tourism) dalam satu ruang dan satu waktu sehingga mampu menjadi sarana penyebaran informasi tentang khasanah iptek dan ragam budaya bangsa


Jl. Kartika No. 2 Batu—Jawa Timur
Phone. 0341– 597777     Fax. 0341-598888

www.jawatimurpark.co.id
e-mail : marketing@jawatimurpark.com





Jawa Timur Park (JTP) merupakan objek wisata yang memadukan secara serasi konsep pendidikan (Education) dan konsep pariwisata (Tourism) dalam satu ruang dan satu waktu, sehingga mampu menjadi sarana penyebaran informasi tentang khasanah ilmu pengetahuan dan teknologi (Biologi/ Kimia / Matematika / Fisika), Stadium Galeri Belajar yang mampu menampung 300 siswa, lembar Panduan Belajar Siswa dan kelengkapan alat peraga ilmu terapan (Indoor & Outdoor) yang diantaranya didukung oleh PLN, Telkom, Rimba Raya dan sejumlah Universitas Terkemuka (Negeri maupun Swasta) di Jawa Timur. Serta dapat menjadi pemandu untuk memperdalam wawasan tentang ragam budaya bangsa dengan keberadaan Galeri Etnik Nusantara dan Anjungan Jawa Timur.

 BERITA TERBARU




Jawa Timur (Jatim) Park berlokasi di Jl. Kartika 2 Batu menawarkan wisata rekreasi hiburan baru untuk semua tingkat. Dimulai dari anak-anak, remaja terbatas sampai nenek dan kakek. Tentu saja, objek wisata ini telah menarik sebagai kawasan wisata keluarga di Jawa Timur. Untuk sampai ke lokasi, tidak terlalu sulit, karena, objek hanya 2, 5 kilo meter dari kota Batu. Objek wisata ini sekitar 22 hektar lebar  dengan ketinggian 850 meter dari permukaan laut, menyajikan aneka ilmu pengetahuan, dan area rekreasi dengan berbagai fasilitas pendukung untuk bersantai.

Jatim Park mungkin bisa dikatakan sebagai objek wisata yang berbeda di provinsi Jawa Timur, selain menawarkan tempat rekreasi dan pusat studi, juga akan mendapatkan berbagai macam pengetahuan baru. Jatim Park memiliki sedikitnya 36 macam fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung. Sebelum menikmati seluruh fasilitas pendukung untuk rekreasi, para pengunjung akan menemukan pemandangan yang menarik seperti 'Galeri Nusantara'. Kemudian melangkah ke 'Taman Sejarah', yang berisi miniatur candi di Jawa Timur seperti Candi Sumberawan (Singosari-Kabupaten Malang), customhouse Kiai Hasan Besari Ponorogo dan  Candi Sumberawan.

Fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah " Agro Park " yang menawan sekali menyajikan aneka tanaman dan buah-buahan, binatang diorama, yang terdiri dari hewan unik yang langkah  dan di awetkan ,arena permainan (bowling, throwing ball, scooter disco), Ken Arok Ken Dedes Food Center dan lain lain .

Jatim Park  cocok untuk rekreasi keluarga. Situs daerah wisata di sini menawarkan wisata yang tak terlupakan dan dapat digunakan sebagai media alternatif belajar bagi anak-anak .


LIHAT PHOTO  " JAWA TIMUR PARK "

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More