CANGAR






Wisata Cangar terletak di desa Tulungrejo, kecamatan Bumiaji. Cangar adalah tempat lain gunung pariwisata. Cangar juga memiliki kolam air panas dengan suhu 30 C - 40 C. Kolam ini juga mampu menyembuhkan penyakit kulit. Para pengunjung akan menikmati pemandangan alam di sekitarnya.



Cangar pariwisata memiliki beberapa fasilitas wisata yang akan membuat semua pengunjung merasa nyaman untuk mengunjungi kawasan wisata ini, mereka adalah; wisata alam, camping ground, kolam air panas, hutan penelitian, aula, dll








Dari Gua Jepang Cangar

Gua Jepang terletak di kompleks wisata Cangar, desa Tulungrejo, kecamatan Bumiaji. Gua ini merupakan warisan dari Jepang, ketika Jepang dijajah Indonesia. Ini seharusnya sebagai wilayah pertahanan dan pemasok logistik Jepang dalam penjajahan mereka.

Gua Jepang memiliki panjang 12 meter dan tinggal di sepanjang kompleks Cangar , tetapi kita dapat masuk ke dalam  sedikit karena gua telah banyak tertutup tanah.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More